Sabtu, 14 Oktober 2017

Pantai Sendiki dan Goa Cina Malang

Assalamualaikum..

bagaimana kabarnya teman-teman?
Saya ingin berbagi cerita tentang perjalanan kuliah di  UIN Malang. oh iya, saya ke Malang dari tahun 2012 teman. Saat itu saya menempuh S1, kemudian 2016 melanjutkan S2 di UIN Malang hingga saat ini. doakan kuliahnya lancar ya.. hehe. Saya cerita bukan maksud apa, hanya ingin menolak lupa. untuk semua perjalanan yang dianugerahkanNya.

Saat itu, sekitar bulan Mei 2017, penat sekali rasanya dengan tugas kuliah yang tiada habis. Kami memutuskan untuk pergi piknik. pantai menjadi destinasi pilihan kami. kalian tahu pantai-pantai di Malang sangat mempesona. kalau sudah ke pantai, penat hilang semua.

Oh iya, di Malang, antara satu pantai dan yang lain berdekatan lho.. jadi kamu bisa mengunjungi beberapa pantai dalam satu kali perjalanan. untuk tiap pantai kita cukup bayar biaya parkir kurang lebih 10.000-20.000/ pantai.
pantai yang kami tuju adalah pantai Sendiki, dan Goa Cina. Untuk sampai ke Sendiki butuh perjuangan dulu ya gaes.. dari malang kota, kita bisa naik mobil/ motor ke arah Malang Selatan sampai area parkir Pantai Sendiki. dari parkiran, kita jalan kaki menyusuri sawah dan kebun tebu kurang lebih 30 menit. waw.. cukup lama ya.. anggap saja program diet dadakan, hihi.
lihat kanan kiri semua hijau, kayak gak bakal nemu pantai. tapi begitu naik bukit kemudian turun, ternyata dibalik bukit tampak birunya pantai beserta tarian ombaknya.. semua lelah perjalanan tadi hilang, digantikan kekaguman akan ciptaan Tuhan. 

Untuk ke Goa Cina hanya sekita 20 menit dari sendiki, goa cina juga sangat mengagumkan, kita bisa bermain di pinggiran pantai dan duduk di permadani pasirnya. :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar